https://bajawa.times.co.id/
Wisata

Keseruan Warga Surabaya Bertemu Karakter Disney, Pengunjung: Tak Usah Jauh-jauh ke Disneyland

Rabu, 03 Juli 2024 - 23:14
Keseruan Warga Surabaya Bertemu Karakter Disney, Pengunjung: Tak Usah Jauh-jauh ke Disneyland Keseruan pengunjung saat berswafoto dengan Disney Friends dan Indise Out Friends. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)

TIMES BAJAWA, SURABAYA – Pada momen libur sekolah kali ini, warga Surabaya nampak antusias mengunjungi Disney Carnival 2024 besutan Pakuwon City Mall (PCM).

Menariknya, event tersebut juga menghadirkan meet and greet dengan Disney Friends dan Indise Out Friends mulai (3-7/7/2024). 

Pantauan TIMES Indonesia, ribuan pengunjung nampak senang dan antusias mengambil foto bersama dengan Disney Friends dan Indise Out Friends. 

Seperti salah satu pengunjung, Beni Gunawan mengaku senang bisa berswafoto dengan salah satu karakter Disney, mickey dan minne. 

Disney-Friends-dan-Indise-Out-Friends-2.jpg

Ia bersama keluarganya sangat menikmati kehadiran Disney Carnival di Surabaya Timur ini. Menurutnya, event tersebut merupakan hal baru yang ada di Kota Pahlawan. 

"Dari pada jauh-jauh ke luar Negeri mending main kesini. Anak-anak juga senang banget, masuknya gratis juga," ungkap Beni kepada TIMES Indonesia, Rabu (3/7/2024). 

Senada, keseruan bertemu dengan Disney Friends dan Indise Out Friends juga dirasakan oleh Rensia Sanvira berserta anak-anaknya. 

"Benar-benar seru dan luar biasa banget karena jarang ada event kayak gini, apalagi dari Disney asli," ujarnya. 

Menurut selebgram Surabaya ini, ketiga anaknya sangat menikmati pertemuannya dengan joy dan sadness. 

"Anak-anak suka banget, karakter nya asli dari Disney, kalau buat sendiri belum tentu bagus dan mirip," katanya. 

Rensia menyebut, kehadiran Disney Carnival ini bisa menghibur warga Surabaya maupun sekitarnya yang belum bisa berkunjung langsung ke Disneyland.

Sementara itu, General Manager PCM, Lily Tanaya mengatakan, Disney Carnival ini merupakan keinginannya untuk menghadirkan liburan dalam negeri dengan vibes magical dan colorful

"Jadi masyarakat bisa merasakan liburan dengan vibes luar negeri tapi di Surabaya," ungkapnya. 

Lebih lanjut, pertemuan dengan karakter kartun kenamaan asal Amerika ini juga akan menambah experience baru bagi para pengunjung. 

"Agar anak-anak maupun pengunjung yang lain bisa merasakan vibes nya Disneyland," imbuh Lily.

Ia menyebut, kehadiran Disney Carnival saat libur sekolah kali ini sangat luar biasa. Pasalnya, pihaknya mencatat rata-rata pengunjung setiap weekday sekitar 5ribu.

"Kalau ada event bisa 10ribu. Bahkan dihari Sabtu kemarin bisa achieve 45 ribu dalam satu malam," akunya. 

Ia berharap, Disney Carnival tersebut bisa dihadirkan rutin setiap tahunnya sebagai pilihan untuk mengisi waktu libur sekolah. (*) 

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bajawa just now

Welcome to TIMES Bajawa

TIMES Bajawa is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.