https://bajawa.times.co.id/
Olahraga

Pastikan Hengkang, Kylian Mbappe Siap All-out di Laga Terakhir Bareng PSG

Jumat, 24 Mei 2024 - 14:00
Pastikan Hengkang, Kylian Mbappe Siap All-out di Laga Terakhir Bareng PSG Kylian Mbappe dipastikan akan hengkang dari PSG akhir musim ini.

TIMES BAJAWA, JAKARTAKylian Mbappe dipastikan akan angkat kaki dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun sebelum ia pergi, ia ingin mempersembahkan gelar Piala Prancis sebagai kado perpisahan bagi Les Parisien.

Mbappe akan melakoni laga ke-308 saat PSG melawan Lyon di final Piala Prancis. Laga akan digelar di Stadion Pierre-Mauroy, markas  Lille pada Minggu (26/5/2024) dini hari WIB.

Dan jelang laga, Mbappe mengaku siap secara mental untuk memberikan yang terbaik di laga terakhirnya berseragam Les Parisien.

"Minggu ini kita lihat siapa yang siap, siapa yang tidak siap dan siapa yang paling punya keinginan. Final Piala Prancis sangat penting bagi kami," kata kapten timnas Prancis itu sebagaimana dikutip AFP,  Jumat (24/5/2024).

Selama berkostum PSG, Mbappe berhasil memenangi gelar di level domestik antara lain enam kali juara Ligue 1. Jika berhasil mengalahkan Lyon, maka Mbappe akan memberikan trofi Piala Prancis keempat bagi PSG.

Namun Mbappe dan PSG belum pernah menjuarai Liga Champions, bagkan kendati striker itu sudah tampil cemerlang dengan mencetak 42 gol dalam 64 penampilan selama tujuh musim membela PSG di kompetisi klub elit Eropa itu.

PSG hanya pernah sampai ke final pada 2020 namun kalah 0-1 dari Bayern Munchen pada pertandingan yang dimainkan secara tertutup karena pandemi COVID-19.

Kylian Mbappe sendiri sudah mengumumkan pada 10 Mei 2024 lalu jika ia tak akan memperpanjang kontraknya di PSG yang akan berakhir 30 Juni 2024. Meski belum dipastikan akan berlabuh ke mana, diyakini ia akan mendarat ke Real Madrid. (*)

Pewarta : Antara
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bajawa just now

Welcome to TIMES Bajawa

TIMES Bajawa is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.