https://bajawa.times.co.id/
Berita

Berbaju Adat Jawa, George Hadjoh Daftar Bakal Calon Wali Kota Kupang ke PSI, Sosok Wakil Masih Menunggu

Selasa, 30 April 2024 - 09:01
Berbaju Adat Jawa, George Hadjoh Daftar Bakal Calon Wali Kota Kupang ke PSI, Sosok Wakil Masih Menunggu Bakal Calon Wali Kota Kupang George Hadjoh menyerahkan berkas kepada Ketua DPD PSI Kota Kupang Filmon Loasana di Sekretariat DPD PSI Kota Kupang. (FOTO: Istimewa)

TIMES BAJAWA, KUPANG – George Hadjoh, resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Kupang ke DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Kupang, Selasa (30/4/2024).

Yang menarik, kedatangan George Hadjoh ke Sekretariat DPD PSI Kota Kupang menggunakan pakaian adat Jawa. 

Dia meyakini bahwa untuk membangun Kota Kupang perlu berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat dan semua suku yang ada.

George Hadjoh juga membawa ayam jantan merah. Ayam jantan merah dimaknai keberanian.

George Hadjoh, datang ke DPD PSI Kota Kupang menggunakan sepeda motor ojek online, yang didampingi tim dan keluarga.

Tiba di Sekretariat DPD PSI Kota Kupang  di Jalan Naimata, Kelurahan Naimata, George Hadjoh bersama tim diterima oleh Ketua DPD PSI Kota Kupang Filmon Loasana dan pengurus lainnya. 

“Hari ini saya datang dengan pakaian adat Jawa. Maksudnya adalah bahwa ada juga saudara-saudara kita yang membangun Kota Kupang yang tidak boleh kita lupakan. Oleh karena itu, kolaborasi kerja itu menjadi salah satu metode yang akan kami bangun,” kata George Hadjoh.

Dia  menyampaikan terima kasih kepada PSI yang telah menerima dirinya untuk mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Kupang.

“Saya juga menyampaikan terima kasih, karena saya tahu bahwa ini partai yang betul-betul memiliki visi yang besar ke depan. Oleh karena itu, saya bersama seluruh teman-teman, saya memiliki tekad untuk ada bersama seluruh orang mudah membangun daerah ini dengan tetap mendengar arahan, masukan, nasehat para org tua kita, sehingga kita tidak keliru dalam melangkah,” katanya.

Terkait calon wakilnya, George Hadjoh, mengatakan pihaknya masih berproses. “Mencari pendamping tidak boleh secepat kilat. Itu nanti biasanya tidak mengenal dengan baik. Oleh karena itu, kami minta waktu untuk berproses. Dan tentu proses ini akan menjadi filter yang akan menemukan dan menetapkan," tambahnya. 

Sementara itu, Ketua DPD PSI Kota Kupang, Filmon Loasana, menyampaikan selamat datang  kepada George Hadjoh, yang memilih PSI untuk mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Kupang.

Filmon Loasana mengatakan, George Hadjoh, tidak diragukan lagi untuk memimpin Kota Kupang ke depan. Karena dia berpengalaman di birokrasi. Karena pernah menjabat sebagai Wali Kota Kupang periode 2022-2023.

Ia mengatakan, PSI akan  berproses mulai dari tahapan DPD, DPW sampai ke tingkat DPP terkait Pilkada Kota Kupang. (*)

 

Pewarta : Labu Nggiku Mbuhang
Editor : Bambang H Irwanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bajawa just now

Welcome to TIMES Bajawa

TIMES Bajawa is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.